Black be White

Black be White

Ini drabble aku bikin seri Hae Couple, untuk black day besok KyuHye nggak ada drabblenya karena mereka udah jadian.
Donghae_No_Other_Wallie_ver_2_by_Shainaii

~Story Begin~
“huh Black Day tahun ini aku sendirian deh. tahun lalu San Hye masih single seperti aku sekarang huft. Aku bingung apa yang harus aku lakukan black day tahun ini? Apakah aku harus makan jjangmyeon sambil minum kopi hitam? Tetapi hal itu sudah lama aku tidak lakukan karena biasanya saat black day aku dan San Hye pergi ke suatu tempat untuk bersenang-senang” kata Hae Ra pada dirinya sendiri.
Eotteongayo geudaen gwaenchannna bwayo haruharu geuttae chueoge jeojeo himi deuneyo
Eonjerado geudae doraondamyeon nunmul ttawin eopgetjyo dubeonjjae naui gobaeg…..

Tiba-tiba terdengar sebuah nada dari hape Hae Ra yang ternyata adalah telepon
‘Donghae Oppa Calling’
“Yeoboseyo” kata Hae Ra kepada seseorang yang ada diseberang.
“Yeoboseyo Ra-ya, apakah hari ini kamu kosong?” Tanya Donghae kepada Hae Ra.
“ne oppa, waeyo?” Tanya Hae Ra balik.
“Bisakah kamu menemaniku?” Tanya Donghae lagi.
“Ne? eoddiga?”
“temani oppa main basket di stadium basket dekat apartemenmu ya?”
“Arraseo jam berapa oppa?”
“Jam 10, otte?”
“Arraseo Oppa”
“apakah perlu oppa jemput?”
“aniya oppa jaraknya dekat kok, nanti kita bertemu disana saja”
“arraseo”
‘Klik’
~BBW~
Setelah bersiap Hae Ra pun pergi. Setelah menempuh waktu berkisar 10 menit, Hae Ra pun sampai ke lapangan basket tersebut.
‘DUK….DUK….DUK’ suara bola basket yang bersentuhan dengan lantai lapangan basket itu.
“oppa” Panggil Hae Ra.
“Oh Ra-ya” sahut Donghae.
“Chakkaman Ra-ya” kata Donghae lagi.
“ne oppa”
Saat Hae Ra sedang mendengarkan music sambil melihat Donghae bermain, tiba-tiba Donghae memanggil Hae Ra.
“Ra-ya” Seru Donghae.
“Ne oppa?” sahut Hae Ra.
“cobalah kamu periksa tasku”
“ne? waeyo oppa?”
“Lihat saja Ra-ya”
“ne oppa”

boneka bantal elmo

Setelah membuka tas Donghae, Hae Ra pun menemukan 1 boneka Elmo dan Satu Boneka Cookie monster
“kamu harus memilih salah satu Ra-ya?”
“ne jeongmal oppa? Aaa boneka ini lucu sekali, tapi aku bingung”
“aku pilih yang ini saja”
Hae Ra pun memilih boneka elmo.
“Gomawo Ra-ya” kata Donghae tiba-tiba.
“ne? bukannya harusnya aku yang bilang gomawo oppa karena kamu telah memberikan aku boneka elmo ini” sahut Hae Ra dengan bingung.
“aniya, sebenarnya aku menyuruhmu untuk memilih salah satu boneka itu sebagai cara aku menyatakan cinta kepadamu Ra-ya” jelas Donghae.
“Mwo?!” Jawab Hae Ra gugup.
“Saranghae Lee Hae dangsin-eun nae yeoja chinguga iss-eulkka?”
“ne Oppa I will”
“Gomawo Ra-ya” jawab Donghae dan setelah itu ia pun memeluk Hae Ra.
“Ra-ya apakah kamu mencintaiku?” Tanya Donghae.
“ne oppa” jawab Hae Ra dengan malu.
“sejak kapan?”
“sejak beberapa bulan yang lalu”
“Gomawo Ra-ya sudah mencintaiku” sahut Donghae dan ia pun mengeratkan pelukannya.
-END-
Huwee jelek ya ffnya
Ini ff khusus buat temen aku.
Seharusnya ff ini di publish tgl 14 kemaren tapi aku sedang persiapan un.
RCL ne ^^
dan bagi yang mau tau lagu apa yang jadi ringtone hapenya Hae Ra itu adalah lagunya BTOb – Second Confession

Leave a Reply

