White Day huh?

White Day huh?

‘Besok White day ya? Apa yang aku harus kasih ke San Hye?’ pikirku di dalam hati.
“YAK!!!” tiba-tiba saja Sungmin hyung mengagetkanku.
“YAK HYUNG!!! Aigoo untung saja jantungku tidak copot” ucapku sambil memberikan Sungmin Hyung death glare terbaikku dan Sungmin hyung pun hanya tertawa.
“aigoo apakah yang sedang dipikirkan oleh evil magnae kita ini?”
“aku sedang berpikir apa yang harus aku berikan ke San Hye untuk White Day besok”
“Kyunnie bagaimana kalo hyung bantu kamu membuat coklat?” Ajak Sungmin hyung.
“Jinjayo hyung?” tanyaku menyakinkan.
“Ne” ucapnya sambil menganggukkan kepalanya.
“YEAH!!!”
-Skip-
“Kyu coba kau panaskan coklat batangan itu” perintah Sungmin hyung
“ne? dipanaskan pakai apa hyung?” tanyaku bingung

star38

75

Ax5yd8wCMAA5Bte

“pakai panic itu kyu” ucapnya sambil menujukkan sebuah panic
-skip-
“OH TIDAK COKLATNYA GOSONG” teriakku
“ASTAGA BAGAIMANA BISA KYU?” Tanya Sungmin hyung sambil berteriak juga
“tadi aku tinggal bermain game hyung dan karena kelupaan akhirnya coklatnya gosong deh”
“Tidak ada waktu lagi kyu jika kamu mau ngulang lagi, karena sebentar lagi kamu harus ke radio star”
“aaa Ottokhae hyung?” tanyaku memelas
“Tenanglah biarpun itu jelek dan gosong San Hye pasti akan menerimanya”
“Jeongmal hyung?”
“ne”
-skip again-
@Radio Star
“hye-ya bisakah kamu datang ke radio star nanti?” Tanya kepada San Hye lewat telepon
“wae?”
“ani aku hanya ingin memberikan sesuatu kepadamu setelah selesai syutting, otte?”
“arraseo 1 jam lagi aku akan kesana”
“arraseo, saranghae”
“nado”
-Skip again and again-
Setelah selesai syutting radio star, aku pun masuk ke ruang gantiku dan menemukan seorang gadis yang tertidur.
“aigoo neomu yeppuda” kataku pelan.
“Hye-ya irreona”
“heungg”
“kyu?”
“ne, sejak kapan kamu tidur?”
“sekitar 2 jam yang lalu”
“MIanhe karena membuatmu menunggu” ucapku pelan
“Gwenchana ^^”
“oya Kyu katanya ada yang ingin kamu berikan, mana?”
“oh ambilan kotak yang ada di dalam ranselku” setelah aku berkata seperti itu San Hye pun akhirnya membuka ranselku dan mengambil sebuah kota yang kuketahui berisi coklat bikinanku yang gosong.
“mwoya?” tanyanya bingung
“bukalah” sahutku
“kyu” lirihnya saat ia melihat isi kotak itu.

corn coklat

“Mian hye-ya aku hanya bisa membuat itu, yah walaupun agak gosong” sahutku sambil menggaruk kepalaku.
“hiks hiks hiks”
“yayaya kenapa kamu malah menangis?” tanyaku panic
“hiks aku hiks terharu kyu hiks”
“aigoo aku kira kenapa”
“aku ingin mencobanya”
“ANDWAE HYE-YA” Teriakku, tetapi San Hye sudah memakannya dan….
The End

Hehehe endingnya hancur kan *evil laugh*maafkan aku yang lama nggak nulis, soalnya akhir-akhir ini aku lagi sibuk praun, us, dll. Dan Jeongmal mianhaejuga karena kemaren ada kesalahan waktu ngetik drabble ya ‘happy valentine’ harusnya disitu kyuhyun yang ngasih san hye coklat bukannya san hye. Maklum aku kurang tahu yang kayak gitu karena belum pernah ngerayaain #plak
Jadi disini aku tuker jadi kyuhyun yang ngasih coklat ke san hye.
oya aku juga mau minta tolong buat para reader bisa nggak kasih tau aku apa aja yang kalian tau tentang Nami Island? ini penting banget soalnya untuk melanjutkan FF
RCL ne ^^

Leave a Reply

