DRABBLE – Saengil Chukkae Kyu

DRABBLE – Saengil Chukkae Kyu

ad8fd56aad545f2f2f97ee33e7fee216

(Jeongmal mianhae kalo ini drabble telat banget, niatnya sih mau bikin sebelum tanggal tapi tiba-tiba aku sakit yah jadinya baru sekarang deh)
>>>>>>>>>>>
3 February 2013 (00.00 KST) at Super Junior 11st Dorm’s
“saengil chukkae Kyunnie” ucap para hyungdeul kepadaku.
“gomawo hyungdeul” ucapku dengan senyum, tetapi ada perasaan sedih Karena San Hye tidak bisa hadir disini dikarenakan dia sedang pergi ke Busan untuk mengunjungi neneknya.
“kau sedih kyu?” Tanya Sungmin hyung.
“ani hyung, kenapa aku sedih? Justru aku bahagia malam ini” sahutku.
“kau tidak bisa membohongiku kyu, kau pasti sedih kan karena tidak ada San Hye yang menemanimu malam ini?”
“ne hyung” jawabku pelan dan Sungmin hyung pun hanya mengelus kepalaku.
“Bersabaralah sampai besok kyu” ujarnya setelah itu ia pun pergi menuju dapur.
“Kyunnie!!!” Panggil Hae hyung.
“ne hyung?”
“buka kado dari kami dong” sahut donghae hyung sambil cemberut.
“Mian hyung aku lupa hehehe” sahutku
“dasar pikun padahal kan usiamu masih 26 tahun (umur korea)”
“hehehehe” dan aku pun hanya bisa senyum malu dan menggaruk kepalaku.
“Nah aku buka darimana ya?”
“dari punyanya yesung hyung saja dulu deh” sahutku lagi.
“ya kenapa dari punyaku?” Tanya yesung hyung.
“Karena hyung paling tua disini” sahutku acuh.
“yak magnae kurang ajar”
“itu kenyataan hyung” jawabku sambil membuka kado yesung hyung.
Dan isi kado dari yesung hyung adalah….
“kumpulan lagu super junior?” tanyaku.
“Ne magnae, itu pasti akan berguna untukmu”
“ah arraseo hyung” dan aku pun melanjutkan membuka kado para hyungdeul menurut urutan.
-SKIP-
Keesokkan paginya aku terbangun karena suara bel dorm yang tidak ada henti-hentinya.
“aish kemana sih hyungdeul?!” Tanyaku geram.
Karena menyerah akhirnya akupun keluar kamar dan membuka pintu dorm, tetapi saat aku membuka pintu tidak ada siapa pun yang ada hanya sebuah box besar yang mungkin cukup untuk memasukkan sebuah kulkas (?)
“Ige mwoya?” Tanya ku
Saat aku membuka kotak tersebut tiba-tiba…
“TADA!!!! SAENGIL CHUKKAE MY EVIL PRINCE” aku dikagetkan dengan San Hye yang berada di dalam kotak tersebut.
“Hye-ya?” Tanya ku bingung.
“yes this me” ucapnya sambil merentangkan tangannya dan aku pun hanya bengong melihatnya.
“Yak kyu bantu aku keluar dari box ini” ucapnya sambil merajuk dan akhirnya aku pun sadar dari kebengonganku (?)
“oh arraseo” kataku sambil mengangkatnya keluar.
“kau kok bisa disini Hye-ya bukankah kamu di Busan” tanyaku.
“hehehe sebenernya aku sudah pulang dari kemaren dan ingin kesini, tapi ming oppa melarangku dan ingin melihat bagaimana magnae mereka ini jika ulang tahun dan tidak ada aku disampingnya.” Jawabnya.
“mwo?! Awas saja sungmin hyung” jawabku
“ya ya ya jangan marah gitu dong, nah sekarang kamu tiup lilin ini dulu Kyu.”kata San Hye sambil memberiku sepotong kue yang dipiringnya bertuliskan ‘Happy Birthday’.

41ff6f1461aa11e2ad5622000a1f98e5_7_large

Aku pun meniup lilin tersebut.
“Panjang umur ya Kyu” Ucap San Hye sambil mengoleskan krim kue itu ke mukaku.
“YAK Hye-ya kamu mau membuat muka namjachingumu ini makin berjerawart?!”
“upss” ucapnya.
-END-
Mian ya udah lama pendek lagi, ide lagi kosong soalnya /.\ so don’t forget to TBC

Leave a Reply

